Minggu, 12 Februari 2017

PENGERTIAN MIKROTIK DAN JENIS-JENISNYA

Pengertian Mikrotik dan jenis jenis mikrotik 
mikrotik adalah sebuah perusahan yang bergerak di bidang produksi perangkat keras dan lunak (hardware & software) yang berhubungan dengan sistem jaringan komputer yang bekantor di pusat di Lativia,  bersebelahan dengan negara Rusia. Perusahan mikrotik didirikan pada tahun 1995 untuk mengebangkan router dan sistem Internet Service Provider (ISP) nirkabel.

Jenis jenis mikrotik, mikrotik di bagi kedalam 2 jenis yaitu yang petama adalah (software) Mikrotik RouterOS, dan yang kedua adalah (hardware) Mikrotik RouterBoard.

Mikrotik RouterOS
Pengertian dan Jenis Jenis Mikrotik


 Mikrotik RouterOS adalah sitem operasi yang dapat di gunakan untuk menjadikan komputer menjadi router network yang handal, mencakup bebagai fitur yang dibuat untuk ip network dan jaringan wireless, cocok digunakan oleh isp dan provider hotspot. Untuk instalsi mikrotiik tidak dibutuhkan piranti linak tambahan atau komponen tambahan lain. Mikrotik didesain untuk mudah digunakan dan sangant baik digunakan untuk keperluan administasi jaringan komputer seperti merangcang dan membangun sebuah sistem jaringan komputer skala kecil hingga yang kompleks sekalipun.

Mikrotik RouterBoard

Pengertian dan Jenis Jenis Mikrotik

 Mikrotik routerboard adalah sebuah routerboard seperti sebuah pesonal computer (pc) mini yang terintegrasi karena dalam satu board tertanam prosesor, ram, rom, dan memori flash

Bagikan

Jangan lewatkan

PENGERTIAN MIKROTIK DAN JENIS-JENISNYA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.